CEO tidak mengisi aplikasi pekerjaan - mengapa harus Anda?

Ada pertanyaan proses perekrutan di sebagian besar organisasi rusak. Sama sekali tidak bekerja, dan pencari kerja merana saat mereka menunggu seseorang untuk membaca resume mereka atau aplikasi dan merespon kepada mereka. Mereka bisa menunggu waktu yang lama!

Kita bisa mengeluh tentang keadaan menyesal merekrut, atau kita dapat mengambil hal-hal di tangan kita sendiri. Kami dapat melangkah dan memberdayakan diri kita sendiri.

Pemberdayaan pribadi. Ini adalah sebuah perjalanan pribadi. Anda tidak akan menjadi lebih kuat karena orang lain membungkuk untuk memberikan sedikit kekuasaan mereka pada Anda. Yang membuat Anda kurang kuat! Anda harus tumbuh otot-otot Anda sendiri jika Anda ingin mendapatkan lebih kuat. Kabar baiknya adalah bahwa lebih dan lebih banyak orang melakukannya setiap hari.

Mereka yang mengambil karier mereka ke tangan mereka sendiri daripada menunggu majikan, merekrut perusahaan atau orang lain untuk menjalankan karir mereka untuk mereka.

CEO dan eksekutif puncak lainnya tidak mengisi aplikasi pekerjaan online dan menunggu bulan untuk mendengar apa-apa kembali, misalnya. Bagaimana eksekutif mendapatkan pekerjaan baru ketika mereka membutuhkannya? Berikut adalah tiga cara mereka menemukan pekerjaan:

Mereka menggunakan jaringan mereka untuk membuat perkenalan untuk mereka.
Mereka melihat diri mereka — dan merek sendiri — sebagai konsultan, dan mereka beralih antara konsultasi pekerjaan dan pekerjaan penuh waktu yang diperlukan, dan
Mereka menjangkau orang-orang mereka tidak tahu, dan memulai percakapan dengan mereka.