Hal-hal orang-orang sukses melakukan tampak yakin (bahkan ketika mereka tidak)

Keyakinan adalah kunci untuk kesuksesan karir Anda. Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang menampilkan lebih percaya diri dari kompetensi lebih dikagumi, diberikan status sosial yang lebih tinggi, dan memiliki pengaruh yang lebih. Tetapi ada saat-saat ketika Anda mungkin tidak merasa percaya diri, seperti ketika berbicara di panggung untuk penonton, memiliki satu-lawan satu percakapan dengan orang baru atau rekan menakutkan atau berpartisipasi dalam pertemuan. Anda memiliki kesempatan untuk memancarkan keyakinan bahkan ketika Anda mungkin tidak merasa yakin.

Fokus pada keberadaan fisik Anda. Anda dapat menggunakan tubuh Anda, bahkan sebelum mengucapkan sepatah kata, untuk menunjukkan rasa percaya diri Anda. Hal ini penting untuk membantu orang lain melihat Anda sebagai seorang pemimpin. Untuk percaya, mereka harus melihatnya. Berikut adalah delapan tindakan sederhana yang dapat Anda ambil untuk langsung tampil percaya diri:

1. mengunci mata.

Ketika Anda terlibat dengan orang lain, membuat kontak mata dengan mereka. Tidak terlihat di lingkungan atau elektronik, seperti telepon Anda. Jika Anda memusatkan perhatian pada mereka, itu membuat mereka merasa penting. Jika mereka merasa penting, mereka akan menghormati Anda.

Berlangganan sekarang: Tingkat atas Newsletter
Tips karir dan kehidupan hacks. Kami adalah semua tentang kesuksesan.
2. berjabat tangan seperti Anda sungguh-sungguh.

Menjangkau untuk memulai jabat tangan ketika bertemu seorang rekan, apakah orang ini adalah seseorang yang Anda bertemu untuk pertama kalinya atau sahabat lama. Sebuah perusahaan jabat tangan menunjukkan niat Anda untuk mengatakan halo dan bahwa Anda berfokus pada mereka.

3. secara singkat dan ringan menyentuh bahu orang lain.

Menunjukkan kepercayaan dan kehangatan pada waktu yang sama dengan singkat dan ringan menyentuh bahu orang lain seperti Anda pergi untuk jabat tangan. Sentuh sangat kuat dan, jika dilakukan dengan benar, dapat keduanya menunjukkan kepada orang lain kepercayaan diri Anda dan menempatkan orang lain merasa nyaman. Presiden Obama melakukan ini sering. Ia sinyal kepemimpinannya dengan menempatkan tangannya di bahu orang yang ditemuinya.

Tindakan ini mungkin berani untuk beberapa orang, terutama jika Anda lebih muda atau dalam posisi yang lebih rendah. Jika Anda ingin untuk maju dalam karir Anda, Anda harus mulai bertindak seperti Anda ingin menjadi pemimpin. Dan tidak lebih dari berpikir itu. Sentuhan cepat, lembut pada bahu menyampaikan rasa percaya diri Anda dan kepemimpinan (yang Anda dapat menunjukkan pada setiap tahap karir), tidak upaya untuk mengerahkan dominasi.

4. berdiri tegak. Tidak beristirahat pada suatu obyek mati.

Jika Anda berdiri dan berbicara sebelum penonton atau dengan individu, tidak beristirahat pada sebuah podium, dinding, atau bar. Berdiri up lurus. Anda ingin menunjukkan bahwa Anda secara aktif terlibat dan diinvestasikan dalam diskusi dan tidak hanya santai mendengarkan.