Karyawan baru saya berbohong tentang kualifikasi nya

Aku punya menyewa ke pekerjaan manajemen kembali pada bulan Februari. Aku mengawasi administrator kontrak, pengukur dan design engineer. Saya mewarisi tiga karyawan yang luar biasa ketika saya mengambil pekerjaan. Itu adalah pekerjaan pertama saya di perusahaan ini.

Semuanya berjalan dengan baik sampai pengukur saya mengundurkan diri pada bulan September untuk pergi ke sekolah pascasarjana. Aku mendapat persetujuan untuk menggantikan dia dan aku berlari iklan pekerjaan. Saya mewawancarai sekitar 15 orang dan saya pikir aku menyewa orang terbaik. Karena kami CEO dan VP perjalanan jauh, mereka tidak bertemu saya baru Penyewaan "Rick" sebelum dia dipekerjakan.

Sekarang saya memiliki telur di wajahku karena Rick berbohong tentang kualifikasi nya. Dia adalah pengukur pada pekerjaan terakhir, saya telah melakukan verifikasi bahwa, tetapi jelas dia tidak bekerja pada ukuran yang sama atau kompleksitas proyek seperti yang kita miliki di sini.

Saya menghabiskan banyak waktu dengan Rick dan aku bisa melihat kesenjangan dalam pengetahuan-Nya. Minggu lalu saya membawanya untuk makan siang dan menanyai dia tentang berbagai topik yang terkait dengan memperkirakan proyek-proyek komersial. Rick mencetak sekitar tujuh puluh persen pada kuis. Itu adalah kelas C, di terbaik.

Saya tidak yakin apakah akan menyingkirkan Rick dan memulai kembali dengan orang lain atau mendorong melalui kesenjangan besar dalam pengetahuan Rick. Satu-satunya alasan VP saya belum melihat Rick masalah adalah bahwa saya bekerja pada klien memperkirakan sendiri setelah Rick dilakukan dengan mereka.